Popular posts

About

Unknown On Minggu, 06 Juli 2014




         SALAM PRAMUKA!  Assalamualaikum scouters!! Alhamdulillah Ramadhan sudah jalan delapan hari semoga puasa kita selama itu diberkahi oleh Allah..  Dalam menyambut bulan suci ini Dewan Ambalan Al Khumaira mengadakan silaturahmi bersama anak anak yatim piatu di PA Darul Husna selak pabelan mungkid magelang. Acara ini berlangsung pada hari ahad, 6 juli 2014 dan dimulai pada pukul 16:00 sore. yang paling ngena banget itu waktu peyambutan dari anak-anak PA Darul Husna saat kita tiba di lokasi, kita disambut dengan alunan rebana dan nyanyian kosidah yang lembut dan merdu banget.
           Setelah acara peyambutan yang meriah itu, acara langsung dipegang oleh DA khumaira. pertama-tama kak Mila dan kak Rima memperkenalkan nama-nama dari pengurus DA Khumaira kepada adik adik PA Darul Husna, setelah itu pembacaan tasmik yang dibacakan oleh kak Nisa. kak Nisa membacakan surat al maarij dengan merdu dan khusuk sehingga membuat acara semakin lancar. nah acara selanjutnya kak Mila dan kak Rima mengajak adik adik PADH untuk maju memperkenalkan diri dan menampilkan sesuatu, ajakan ini di sambut dengan heboh oleh adik-adik PADH banyak dari mereka yang maju kedepan memperkenalkan diri dan menampilkan sesuatu pada kakak DA Khumaira, ada yang menyanyi, hafalan surat, dan yang paling membuat kita kita ternganga adalah tampilan tari india dari adik-adik putri. mereka berjoget sangat wasis, hal itu membuat kami terkagum karena adik-adik di PADH ini sangat terdidik dan kreatif. 
         Tibalah waktu berbuka! kita semua bersama-sama mengucapkan do'a buka puasa dan do'a sebelum makan. kita berbuka dengan sup buah dan snack. acara makan besar dipending dulu dengan sholat magrib di masjid yang terletak persis disamping aula PADH. 
         Acara ditutup dengan foto bersama. 















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments